KPS Certification

SERTIFIKASI ISO ISO 27001

ISO 27001

Sertifikasi ISO 27001 melindungi perusahaan/organisasi dari beragam risiko seperti serangan software, sabotase data, pencurian kekayaan intelektual, perusakan sistem dan dari konsekuensi mengerikan lainnya. Database perusahaan merupakan aset berharga yang harus dijaga dan dipelihara, diperlukan sebuah sistem keamanan yang sesuai dengan standar, agar database terlindung dari upaya-upaya kriminalitas cyber.

Sertifikasi ISO 27001 adalah sebuah panduan internasional untuk menilai tingkat keamanan data informasi, dan organisasi standari Internasional dunia terus melakukan improvement untuk sistem keamanan ini. Standar keamanan data informasi ini dapat digunakan mulai dari perusahaan kecil hingga besar, dan organisasi pemerintahan.

Dikembangkan bersama International Electrotechnical Commission (IEC), ISO memberikan penilaian dan uji kelayakan pada sistem keamanan IT yang digunakan oleh perusahaan atau organisasi, dan memastikan apakah semuanya bekerja sesuai dengan tunjuannya. Karena membereskan kerusakan akibat serangan hacker pada sistem IT adalah pekerjaan yang memakan banyak waktu dan biaya.

Manfaat Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 27001

  • Untuk menetapkan standar keamanan dan membakukan proses kinerja 
  • Untuk memastikan standar keamanan tetap pada panduan referensi internasional
  • Memastikan proses tetap berkelanjutan, dan sesuai standar kerja baku walaupun ada perubahan personil
  • Untuk menghindari upaya penyerangan, perusakan sistem, dan pencurian data
  • Sebagai referensi dan bukti tertulis yang standar sehingga proses bisa diaudit
  • Memenuhi ekspektasi rasa keamanan kepada stake holder atau klien 

Professor Edward Humphreys pemimpin proyek kerja yang mengembangkan standar keamanan ini mengatakan bahwa mengatakan ISO/IEC TS 27008 akan membantu organisasi untuk menilai dan meninjau kontrol mereka saat ini yang dikelola melalui penerapan ISO/IEC 27001.

ISO 37001

ISO 37001: 2016 iterbitkan pada bulan September 2016, menetapkan serangkaian langkah-langkah untuk membantu organisasi mencegah, mendeteksi dan mengatasi penyuapan

ISO 20000-1

ISO 20000-1:2018 adalah standarisasi untuk sistem manajemen layanan atau service management system (SMS). Perusahaan atau organisasi diwajibkan melakukan perencanaan, desain, skema, pengiriman dan pelayanan.

ISO 13485

ISO 13485: 2016 menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu di mana organisasi perlu menunjukkan kemampuannya untuk menyediakan perangkat medis dan layanan terkait.

kpscertification.co.id banner web promo bulan k3 copyKlik pada gambar untuk informasi lebih lanjut

This will close in 20 seconds

Open chat
1
Diskusi dengan kami
Diskusi langsung dengan kami via Chat Whatsapp